Bangunan 7 Lantai di Tambora Berdiri Kokoh

oleh -185 views
JAKARTA, HR – Sudin Penataan Kota Jakbar dinilai kecolongan dengan adanya bangunan tujuh lantai yang berdiri megah di belakang Pos Polisi Jembatan Besi, Kec Tambora. Letak bangunan itu pun sangat strategis dan tidak mencolok dari jalan utama.
Saat ini, bangunan tersebut masih tahap penyelesaian, bahkan konon bangunan itu pernah dibongkar cantik oleh Penataan Kota. Terkait hal ini, Sudin Penataan Kota nampaknya kecolongan, karena hingga berdiri tujuh lapis, bangunan itu terlaksana dengan aman.
Terkait itu, Kasie Penataan Kota Kecamatan Tambora Jakarta Barat belum berhasil ditemui. Sebagai ‘penguasa wilayah’, Kasie Penataan Kota Kec Tambora seharusnya lebih proaktif.
Agar tidak tercipta image yang negatif di masyarakat, sudah sepatutnya Sudin Penataan Kota Adm Jakbar mengambil tindakan tegas.
“Tindakan tegas di akhir tahun juga sangat diperlukan, ya anggap saja sebagai hadiah Tahun Baru dari Sudin Penataan Kota Jakbar kepada masyarakat,” ujar H Lengkong, warga Tambora.
H Lengkong mengatakan, bila Sudin kecolongan, sudah sepatutnya juga Kasie PK Tambora direkomendasikan untuk dimutasi ke tempat lain, karena tidak sejalan dengan program Sudin PK Jakbar. kornel

Tinggalkan Balasan