Bangun Kelurahan, CV Bagus Jaya Sempurna Diduga Bermain

oleh -208 views
TANGERANG, HR – CV Bagus Jaya Sempurna mengerjakan bangunan kelurahan Babakan tahap kedua yang berlokasi dekat kantor kelurahan lama. CV Bagus Jaya Sempurna diduga bermain dalam hal ini. Mencari keuntungan dalam pembelian bahan baku material, sehingga pengerjaan yang asal-asalan nampak terlihat jelas sekali dari pemasangan hebel yang miring-miring. Bahkan mengunakan semen yang tidak rapat.
Memang pengerjaaan dilakukan CV Bagus Jaya Sempurna menggunakan papan informasi yang dipasang di tempat pengerjaan agar masyarakat dan publik mengetahui kalau pengerjaan kantor kelurahan Babakan yang baru dikerjakan dari dana APBD 2015 pengerjaan Dinas Cipta Karya kabupaten Tangerang.
HR memantau di lapangan pengerjàan yang asal- asalan. Ketika menemui mandor (29/9) Tri, mengatakan bahwa pengerjaan 120 hari kerja. Dan bekerja sesuai bahan baku yang dikirim oleh pemborong, hanya pelaksana, tandas Tri. Semua pembelian habel oleh Yoyon sebagai pelaksana.
Di lapangan Hebel yang terpasang di pembuatan kantor kelurahan Babakan tahapan kedua, Hebel yang retak dan pecah pecah. Nampak terlihat pada lantai dua posisi depan kantor. Serta pengerjaan yang kurang rapih nampak terlihat jelas miring dan bolong bolong tidak rapet, menggunakan semen bukan lem hebel, serta pembuatan pembesian kong liong hanya dua batang yang di bentangkan di lantai kedua carra pemasangan tidak rapih dan kurang maksimal yang asal asalan.
Ketika HR melihat papan informasi yang pengerjaannya oleh CV Bagus Jaya Sempurna. Pengerjaan 120 H dengan dana angaran Rp 121.549.8000 yang dikerjakan oleh Dinas Cipta karya dari dana APBD 2015. Sayangnya Yoyon sebagai pelaksana menggunakan Hebel Rejeck. Sehingga pengerjaan nampak terlihat parah. Apa lagi yang di lantai dua kantor kelurahan baru Babakan Legok.
Haji Hidayat adalah pemenang tender pembuatan kantor kelurahan baru Babakan tahap kedua di kecamatan Legok Tangerang, Yoyon sebagai pelaksan yang membeli bahan baku bangunan yang Rejeck, ketika HR menanyakan pada salah satu pekerja , PPTK tidak ada di lapangan, PPTK sulit ditemui oleh HR, untuk mengkomfirmasi via telpon. Handphone tidak aktif, sehingga pelaksanan tender kelurahan Babakan Legok di duga bermain. ■ linda

Tinggalkan Balasan