Baksos Roman Nasaru Mengharukan Warga

oleh -220 views
JAKARTA, HR – Hari Sumpah Pemuda merupakan hari yang sangat sakral bagi seluruh pemuda Indonesia, hari di mana pemuda merasakan kemerdekaannya sebgai pemuda Indonesia.
Hari Sumpah Pemuda dengan deklarasinya pula telah mempersatukan semua elemen pemuda, hal itu pula yang dilakukan oleh sosok Roman Nasaru. Sebagai seorang tokoh muda Gorontalo, melalui Garda Pemuda Nasdem dan juga komunitas pemuda yang peduli sesama, melakukan sebuah gerakan sosial dengan berdasar pada kondisi sosial masyarakat, yaitu menyalurkan bantuaan sosial kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu.
Hal itu merupakan program lanjutannya yang kemarin sempat menjadi heboh di Kabupaten Gorontalo, yaitu Arisan Garda Inspirasi Syariah yang dicetusnya.
Banyak masyarakat merasa haru dan tersentuh akan gerakan sosial yang lakuan oleh Roman Nasaru.
“Kami merasa terbantukan akan hal ini. Sedikit rasanya ada pemuda yang masih peduli dengan nasib masyarakat kurang mampu,” ujar Karim, salah satu penerima bantuan sosial di Kecamantan Batudaa.
“Hanya orang yang pernah merasakan susah yang paham dengan kesusahan masyarakat,” ujar Bapak Topan, teman dekat Roman Nasaru yang tahu akan perjuangan Roman sebelum ia sukses seperti sekarang ini. rusli


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan