Bakso Sidomulyo Jadi Icon Sorotan Publik Pecinta Kuliner Bakso di Bulan Ramadhan

oleh -190 views
oleh
Pondok Bakso Sidomulyo Kota Pagaralam.

PAGARALAM, HR – Menu yang satu ini yakni bakso tetap jadi primadona pencinta kuliner tentu saja sangatlah recomended untuk sajian berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Bakso Sidomulyo berlokasi disekitaran Talang Kalapa tepatnya, Jalan Kombes H. Umar, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam jadi Icon sorotan publik pecinta kuliner bakso di bulan Ramadhan.

Beragam menu bakso mulai dari bakso urat, bakso biasa, baso telur, bakso bakar plus mie ayam, yang menggugah selera dapat anda jumpai di Pondok Bakso Sidomulyo ini dengan harga yang bersahabat serta rasanya yang bikin ketagihan bagi pencinta kuliner bakso.

Masrur Aminullah, Owner Baso Sidomulyo mengatakan Pondok Bakso Sidomulya, yang dibukanya berdiri sejak tahun 2007.

Sosok pria yang cukup terkenal di Kota Pagaralam, “Pada sekitar tahun 2007  bekeja sebagai petugas pencatat nikah (PPN) di Pagaralam, dan juga ketua MUI Kota Pagaralam”.

Sejarah berdirinya Pondok Bakso Sidomulyo ini, dari sebuah “pemikiran akan perputaran kebutuhan ekonomi dimana penghasilan yang minim sementara kebutuhan keluarga terus meningkat,” ujarnya.

“Kebetulan saya juga memang punya pengetahuan dan pengalaman meracik bakso yang enak, dan Alhamdulillah sampai hari ini pondok Bakso Sidomulyo ini sudah menjadi sorotan sorotan publik pecinta kuliner bakso,” tuturnya.

Setelah cukup sukses Pondok Bakso Sidomulyo melebarkan mulai melebarkan sayap dengan membuka cabang ke-3, di Palembang,  tepatnya di depan SMPN 54, kawasan Maskarebet, Kota Palembang.

Pak Masrur Aminullah, mengucapkan terima kasih kepada setiap pelanggan bakso yang tidak jenu serta berulang-ulang mengunjungi Pondok Bakso Sidomulyo untuk menikmati cita rasa bakso racikannya. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *