Aston Siap Sambut PON Pangandaran

oleh -226 views
Cahya

PANGANDARAN, HR – Pembangunan Hotel Aston yang berlokasi di Dusun Ciokong Desa Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Demikian disampaikan Cahya selaku pemilik Hotel Aston Pangandaran, saat dikonfirmasi oleh HR, Rabu (29/4), di lokasi pembangunan.

Menurut Cahya, pembangunan Hotel Aston yang saat ini sedang digarap senantiasa bisa dipercepat, dengan tujuan agar Hotel Aston Pangandaran dapat menyambut PON 2016 yang menurut agenda akan berlangsung di Pangandaran.
“Kita sudah ready untuk menyambut PON 2016 cabang olah raga terjun payung di Pangandaran. Untuk itu pembangunan Hotel Aston diusahakan selesai sesuai target. Jadi kita benar-benar ready untuk PON, khususnya cabang olah raga terjun payung di Pangandaran,” ujar Cahya.
Dijelaskan lagi oleh Cahya, bahwa pembangunan Hotel Aston di Pangandaran saat ini dipersiapkan sebanyak 200 kamar dengan fasilitas hotel berbintang 4. Fasilitas itu diantaranya weeding chapel water boom kids play dengan luas beraneka ragam permainan anak marine park lumba-lumba. Selain itu, Hotel Aston Pangandaran juga menyediakan edukadi rekreasi dan ballroom untuk kapasitas sebanyak 1.500 orang. Pembangunan Hotel Aston, ungkap Cahya, direncanakan akan selesai Februari 2016. agus kucir/adv

Tinggalkan Balasan