Aster Kolonel Arm Hari Wibowo Tinjau TMMD ke-107

oleh -64 views

TAKALAR, HR – Aster Kasdam XIV/HSN (Asisten Teritorial) Kolonel Arm Hari Wibowo, S. Sos. Didampingi Letkol Inf Ilham Yunus,S.Sos.M.Si Dandim 1426/Takalar Meninjau dan Melihat perkembangan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1426/Takalar yang ke-107 yang dipusatkan di Kampung Beru Kelurahan Rajaya Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Kabupaten Takalar, kegiatan TMMD ini sudah berjalan selama 9 (sembilan) hari pekerjaan sudah mencapai 30%.

“Kehadiran Arm Ari Wibowo di lokasi TMMD adalah untuk melihat perkembangan kemajuan pekerjaan ternyata perkembangannya cukup menggembirakan karena sudah dihari yang ke sembilan sudah mencapai kurang lebih 30% di harapkan pada saat nanti sampai batas waktu tanggal 14 semua sudah rampung semua sasaran mulai dari jalan, talut, gorong-gorong, jembatan kemudian ada tambahan bedah Rumah 2 dan MCK 6 buah, “Ungkap Hari Wibowo.

Loading...

Untuk bedah rumah besok sudah bisa dilaksanakan, karena bahan/material hari ini sudah di masukkan di lokasi bedah rumah, pengukuran juga sudah dilakukan tinggal pelaksanaan dan akan di kerjakan sebanyak seratus empat puluh orang kita semua berdo’a agar semua personil diberi kesehatan Sampai program TMMD ini dinyatakan di tutup. natsir tarang

Tinggalkan Balasan