Antisipasi Kejahatan, Polsek Curug Patroli ke Wilayah Bersama Citra Bhayangkara

Kanit Binmas Polsek Curug foto bersama Butir Jajaran Pengurus Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Curug di Pos Terpadu Jalur gajah Perbatasan Cukanggalih dan Citra Raya.

TANGERANG, HR – Kepolisian Sektor (Polsek) Curug Polres Tangerang Selatan kembali meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dalam menghadapi perhelatan Asian Games 2018. Salah satunya melalui kegiatan patroli mobile bersama anggota Jajaran Pengurus dan Korwil Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Curug, Kamis (26/07).

Patroli Mobile yang dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Curug yang langsung dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Ketut Darmika, menindaklanjuti program kerja Kapolda Metro Jaya tahun 2018, bersama Jajaran Pengurus dan Korwil Jajaran 71 hingga Jajaran 77 dari empat Desa dan tiga Kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Curug.

Dengan kompak dan kebersamaan Kanit Binmas bersama Jajaran Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara menyambangi beberapa Pos Terpadu Citra Bhayangkara dan Lingkar wilayah yang berada di titik-titik rawan wilayah hukum Polsek Curug.

Kanit Binmas polsek Curug Polres Tangerang Selatan Iptu Ketut Darmika dalam kegiatan Patroli Mobile tersebut, Tak bosan bosannya selalu memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap lingkungan, karena pelaku tindak kejahatan bukan hanya malam saja. “Bilamana terjadi tindak gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepada Anggota Babinkamtibmas maupun kepada Polsek Curug,“ himbau Iptu Ketut Darmika kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Curug.

Pemantauan dilaksanakan kebeberapa wilayah yaitu, Cisereh, Desa Kadu Jaya, Desa Cukanggalih dan Wilayah Desa Curug Kulon yang berada di kecamatan Curug, KabupatenTangerang, dengan hasil kegiatan patroli mobile terpantau kondusif aman terkendali.

Ditempat terpisah, Jajaran Pengurus Citra 5 Teguhno selaku Humas Pengurus Citra Bhayangkara, kepada HR mengatakan, dengan adanya kegiatan Patroli bersama Mobile ini, sangat senang sekali, karena dengan kegiatan Patroli bersama ini, bisa memantau wilayah dan koordinasi dari gangguan Kamtibmas dan dapat memperketat keamanan wilayah untuk tetap kondusif.

Loading...

“Saya dan rekan-rekan selalu menyampaikan penyuluhan dan arahan kepada tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Curug, untuk mengantisipasi tindak kejahatan ranmor kendaraan roda dua, begitupun dengan kenakalan remaja khususnya anak-anak sekolah citra bhayangkara turut serta antisipasi tindak tawuran dan selalu koordinasi dengan Kanit dan Binamas, untuk wilayah tetap aman, nyaman dan kondusif,“ ujarnya. angga mc

Tinggalkan Balasan