Anggota Komisi Tiga DPRD Provinsi Bengkulu Akan Kunker Kepulau Terluar Enggano Bengkulu

oleh -625 views
oleh
Tantawi Dali. S.Sos Ketua Komisi. III DPRD Prov. Bengkulu.

BENGKULU, HRKetua komisi tiga (3) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu. Tantawi Dali. S.Sos mengatakan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam waktu dekat ini melihat langsung penanganan berbagai pasilitas pembangunan maupun aktivitas pelaksanaan pembangunan di kawasan pulau terluar Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara (BU) untuk menyerap aspirasih masyarakat sekitar.

Perbaikan jalan lingkungan yang rusak kawasan kemiskinan pulau Enggano.
Batu Split jalan nongol habis Semen baru 2 minggu.

“Kita akan melakukan kunker menyerap aspirasi masyarakat. Dimana, pembangunan tiga (3) tahun terachir ini menyerap anggaran yang begitu besar dari pemerintah pusat maupun anggaran daerah provinsi serta anggaran dari pemerintah kabupaten BU untuk mensejahterakat masyarakat Enggano pulau terluar,” tutur Tantawi Dali yang juga pengurus partai Nasdem pada Harapan Rakyat diruang kerjanya. Selasa (11/6-2024)

Tantawi Dali. S.Sos menjelaskan bahwa pemerintah pusat maupun daerah provinsi Bengkulu maupun Kabupaten BU terus melaksanakan pembangunan berintegritas antar desa diantaranya pembangunan lapangan udara, Tol laut ketersedian Kapal laut untuk pengangkut hasil bumi petani (masyarakat,red) maupun bahan pokok dari Pelabuhan Kayuapuh yang baru selesai dibangun pemerintah pusat dan pelabuhan Malakoni dari pulau Baai kekota Bengkulu. Jalan trans Enggano. penataan pembangunan kawasan kemiskinan serta¬† dana DD yang setiap tahun dikucurkan pemerintah. “Kita akan melihat langsung hasil pembangunan itu sekaligus mengevaluasi kinirja pemerintah usai melakukan (melaksanakan) kunker nanti,” tutupnya.ependi silalahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *