Anggota DPRD DKI Adakan Vaksin di Pegadungan Kalideres Jakarta Barat

oleh -62 views
Anggota DPRD DKI Adakan Vaksin di Pegadungan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, HR – Siapkan 300 vaksin Sinovac dosis 2 dan 400 vaksin Astra Zeneca dosis 2, serta 30 vaksin dosis 1, anggota DPRD PDIP Komisi A Bidang Pemerintahan CN. Dr. Siegvrieda L, SH, MH bantu penanganan terkait Covid–19 di wilayah Pegadungan.

Vaksinasi yang dilaksanakan ini sebagai upaya percepatan dalam penanganan pandemi covid–19, sekaligus menciptakan Herd Immunity (Kekebalan kelompok) sehingga masyarakat semakin sehat dan produktif.

CN. Dr. Siegvrieda L, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Pegadungan yang mau di vaksin. “ Semoga wilayah Pegadungan dan wilayah Jakarta Barat yang semula zona kuning menjadi Zona Hijau. Kalau misalkan masyarakat banyak yang tidak mau melakukan vaksin, nanti imunitas komunalnya tidak akan terjadi dan jangan takut, maka sukseskan program dari Pemerintah ini”, ujarnya dalam sambutan.

Vaksinasi yang diadakan di Gedung sekolah SD Kristoforus Citra Garden Pegadungan ini, adalah sebagai bentuk kepedulian DPRD Komisi A bekerjasama dengan Puskesmas setempat untuk menjamin kesehatan masyarakat Pegadungan. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Loading...

“Semoga segera terlepas dari pandemi dan berharap proses vaksinasi ini segera tercapai sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya,” harapnya. jm

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.