Anggota DPR RI Serahkan SK Pengurus MTP Melawi

oleh -647 views

MELAWI, HR – Peringatan Isra mi’raj sekaligus pengukuhan pengurus Majelis Taklim perempuan MTP IPHI kabupaten Melawi oleh H Sukiman SPd MM, di Graha Sukiman Center, yang dihadiri penceramah DR KH Abdi Kurnia Johan MA dan Ustadz H. Ali Husan S.I. Kom, M.I.Kom.

Hadir pula Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya UY serta petinggi ormas Islam yaitu NU dan Muhamadiyah serta ormas lainnya.

Sukiman mengatakan hal ini semua membuktikan bahwa silaturrahmi benar-benar berjalan, bahkan masih tetap menjunjung tinggi nilai ukhuwah islamiyah.

Walaupun kini menjadi pejabat publik yang duduk di Senayan, Sukiman yang berasal dari Fraksi PAN, selalu menyempatkan waktu dan diri di tiap kegiatan, terlebih khusus di dapilnya sendiri. Bahkan, Sukiman pun tak pernah kenal lelah mengunjungi warga-warganya untuk bersilaturrahim.

Selain dari itu, Sukiman juga tidak mau dikatakan sibuk pada saat menjelang pemilu. “Tapi kegiatan yang saya lakukan ini benar-benar rutin sejak awal saya menjabat sebagai anggota DPR RI,” ujarnya.

Sukiman menegaskan bahwa ditengah padatnya jadwal kerja sebagai legislator, dia selalu rutin di setiap Sabtu dan Minggu kembali ke Melawi, kampung halamannya. Bahkan, sebelum menghadiri acara di dua tempat di kabupaten dalam rangka pengajian akbar di Ponpes Bustanul Qur’an dan pengukuhan MTP IPHI Melawi, Minggu (22/04/2018). Bahkan, Sukiman pun sempat menghadiri kegiatan di Kabupaten Sintang.

Loading...

“Itu semua saya lakukan demi kebaikan,” pungkas Sukiman. abd

Tinggalkan Balasan