Anak Yatim Terima Santunan dari Kelurahan

oleh -200 views
TANGERANG, HR – Puluhan anak yatim piatu di Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua, Jumat (22/10/2015) menerima santunan dari Kelurahan Bojong Nangka yang berupa uang tunai itu diberikan untuk membantu proses pendidikan anak kurang mampu tersebut.
Soleh SP
Staf Ahli yang dulunya menjabat sebagai sekretaris desa, M Soleh SP mengungkapkan, acara ini merupakan acara rutin yang dilakukan oleh kelurahan ini setiap tahun.
“Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keluarga kurang mampu. Harapannya, dengan agenda seperti ini kebutuhan pendidikan mereka akan terbantu,” kata M Soleh SP.
Soleh menyebut, dalam kesempatan ini terdapat sedikitnya 21 anak yatim yang menerima santunan. Untuk tahun ini acara santunan di laksanakan di RW01 , yakni Tahunan. 
“Tidak menutup kemungkinan ke depan kami juga akan memberikan santunan serupa kepada anak kurang mampu di RW yang lain,” imbuh dia.
Acara ini kami lakukan atas kepedulian kami terhadap warga kami dan dalam acara ini saya selaku utusan lurah Syamsudin yang tidak bisa hadir di karenakan kuran sehat. 
“Kami homon maaf apabila dalam acara ini ada kekurangan dan Insya Allah tahun depan akan kami tingkatkan lagi,” ungkapnya. gun

Tinggalkan Balasan