Aliansi Pemuda Gowa Datangi Gedung DPRD Gowa

oleh -760 views
Aliansi Pemuda Gowa Datangi Gedung DPRD Gowa.

GOWA, HR – Kurang lebih 50 orang peserta aksi unjuk rasa dari Aliansi Pemuda Gowa mendatangi gedung DPRD Gowa menyampaikan pendapat dimuka umum terkait penolakan RUU KUHP, RUU KPK dan kenaikan BPJS.

Aksi yang digelar pada Jumat, (27/09/2019) pukul 15.00 Wita mendapat pelayanan pengamanan dari anggota Polres Gowa sebanyak 1 SSK yang berjumlah 117 orang yang dipimpin langsung Ka PAM Obyek AKP Hasyim.

Setiba di depan kantor DPRD Gowa peserta aksi langsung melakukan orasi menggunakan pengeras suara dan tampak tim negosiator Polwan Polres Gowa dipimpin Ipda Herlina terus melakukan pelayanan dengan cara menjalin komunikasi dengan pengunjuk rasa.

Menarik dalam aksi hari ini tampak para polwan membagikan minuman dan permen kepada pengunjuk rasa ditengah bergemanya suara azan. Pada kesempatan itulah aksi Polwan langsung spontan membagi sedikit berkah berupa minuman kepada para pengunjuk rasa.

Pasca diterimanya pemberian minuman dan permen para pengunjuk rasa dengan senang hati menerima bahkan berterima kasih atas upaya yang dilakukan Polwan Polres Gowa.

Tampak anggota pengamanan terus sigap berada ditiap pos yang telah ditentukan sekaligus melakukan pemantauan, demikian juga dengan satuan lalu lintas aktif melancarkan arus lalu lintas.

“Saya berharap aksi hari ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada tindakan anarkis, karna Polres Gowa dalam hal ini akan berupaya semaksimal mungkin memberikan perlindungan, pengayoman sekaligus memberi rasa aman bagi para pemuda Gowa menyampaikan pendapatnya,” ungkap Kapolres Gowa Shinto Silitonga saat dikonfirmasi secara terpisah. kartia

Tinggalkan Balasan