Alexius Akim Ingatkan Indomaret Perhatikan Kadaluarsa

oleh -218 views
Pjs Bupati Sintang Drs.Alexius Akim, MM meresmikan Toko Indomaret
SINTANG, HR – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Sintang Drs.Alexius Akim, MM meresmikan Toko Indomaret di Jalan S. Parman, Kota Sintang, Jumat (28/8). Pada kesempatan itu, Alexius Akim mengingatkan, bahwa yang perlu diperhatikan dalam membuka toko seperti ini adalah barang jangan sampai ada barang yang kadaluarsa, dan selalu memperhatikan sisi kesehatan.
“Saya juga mendorong toko modern seperti ini agar tetap bisa bersinergi dengan pasar tradisional. Saya berharap keberadaan usaha waralaba seperti ini mampu mengurangi pengangguran dan mengentaskan kemiskinan, sehingga berdampak positif bagi perekonomian daerah,”ujarnya.
Alexius Akim menambahkan, bahwa Kabupaten Sintang merupakan salah satu daerah yang ekonominya berkembang cukup pesat, sehingga memerlukan investor yang terlibat dalam distribusi barang. “Saya menyambut baik hadirnya Indomaret di Kota Sintang, karena merupakan salah satu bentuk investasi juga akan menambah warna dan dinamika perdagangan. Bagi masyarakat tentu akan menambah jumlah pilihan tempat untuk berbelanja dengan harga yang kompetitif,”kata Alexius Akim.
Sementara itu, Pimpinan Indomaret Adi Sutono menjelaskan, perusahaan Indomaret ini merupakan perusahaan retail di bidang perdagangan, memiliki 26 cabang dan 11.000 outlet di Indonesia. “Dengan kehadiran Indomaret di Kabupaten Sintang ini diharapkan untuk memberikan pelayanan, kemudahan kepada masyarakat dalam membeli kebutuhan sehari-hari sesuai dengan motto kami mudah dan hemat. Mudah untuk diakses, mudah dalam pembelian di Indomaret, dan hemat karena mengusungkan promosi di setiap 2 minggu sekali,”jelasnya.
“Indomaret ini tidak hanya menyediakan pelayanan barang sembako, tetapi juga menyediakan jualan virtual, seperti pembelian voucher PLN, pulsa, dan pembayaran cicilan,” tambah Adi Sutono.
Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan dr. Harrysinto Linoh mengharapkan agar dengan hadirnya Indomaret di Sintang ini semoga bisa membantu masyarakat Sintang untuk sehat dan produktif, serta dapat membantu perekonomian masyarakat sintang.
Tokoh masyarakat Kabupaten Sintang Milton Crosby juga mengharapkan Indomaret mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat sintang dan bisa memacu perekonomian.“Mohon agar tenaga kerjanya bisa berasal dari sintang,”pintanya. ■ ms

Tinggalkan Balasan