Alasan Cuaca, Pihak Pelaksana Minta Perpanjangan Waktu

oleh -457 views
BALI, HR – Pembangunan kantor Perbekel (Kepala Desa) Sobangan Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, yang dibiayai dari ADD (Anggaran Dana Desa) Tahun Anggaran 2017, sampai berita ini diturunkan masih dalam tahap pengerjaan oleh pihak pelaksana.
Seperti terlihat dalam foto, proyek pembangunan Kantor Perbekel dengan nilai diatas Rp 3 M. Sedangkan pekerjaan tembok penyengker dibiayai dengan anggaran terpisah, tetapi dikerjakan oleh satu rekanan, yaitu CV Pasek Sangkan Buana.
Dari pantauan wartawan HR di lokasi proyek, para pekerja masih terus berjibaku dengan waktu. Apalagi faktor cuaca yang tidak menentu di wilayah utara Kabupaten terkaya kedua di Indonesia ini. Perpanjangan waktu yang diberikan oleh pihak TPK (Tim Pengelola Kegiatan).
Kasi Kesra Pembangunan Desa, Dewa Suartika, melalui pesan singkatnya (SMS), menjelaskan bahwa perpanjangan waktu yang diminta oleh pihak pelaksana, karena alasan cuaca dan susahnya mendapat material. Karena erupsi Gunung Agung beberapa waktu lalu.
Tak banyak informasi yang diberikan oleh pihak panitia maupun pihak pelaksana terkait keterlambatan pengerjaan proyek yang dikerjakan oleh CV Pasek Sangkan Buana. Begitu juga halnya dengan I Made Ridia selaku Pimpinan CV Pasek Sangkan Buana, malah tidak mengubris pertanyaan HR yang dikirim melalui pesan singkat (SMS), terkait batas waktu pengerjaan dan kapan akan di PHO. ans

Tinggalkan Balasan