AKBP Novri Turangga Jadi Kapolres Banjar

oleh -506 views
BANJAR, HR – Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan, Rabu (29/4) memimpin upacara serah terima jabatan Dir Binmas Polda Jabar dan sembilan Kapolres di wilayah Jawa Barat, termasuk di antaranya, Kapolres Banjar.
Serah terima jabatan Dir Binmas dan sembilan Kapolres di jajaran Polda dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolri No: ST/735/IV/2015, No: ST/736/IV/2015 dan No: ST/737/IV/2015 tanggal 2 April 2015 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.
Sehari kemudian, Kamis (30/4) bertempat di halaman Mako Polresta Banjar dilaksanakan kegiatan upacara penyambutan dan pelepasan Kapolres Banjar dari AKBP Asep Saepudin kepada AKBP Novri Turangga yang diikuti oleh seluruh personil Polres Banjar. Penyambutan Kapolres baru dilakukan dengan upacara adat Sunda.
Acara pisah sambut orang nomor satu di Polres Banjar itu dihadiri oleh tamu undangan seperti Walikota Banjar, Wakil Walikota Banjar, Kapolres Ciamis, Kapolres Tasikmalaya, Dan Lanud, Danyon 323 Raider, Ketua DPRD dan undangan lainnya. Tujuan kegiatan adalah bentuk penghargaan atas kepemimpinan Kapolres lama dan menyambut kedatangan Kapolresta baru yang akan bertugas di Polres Banjar. ■ dede supriadi

Tinggalkan Balasan