AKBP Mariyono Apresiasi Kesigapan Anggotanya Ungkap Sejumlah Kasus

MAJALENGKA, HR – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono apresiasi kesigapan dan kesiap siagaan anggotanya dalam mengungkap sejumlah kasus tindak pidana di wilayah hukum Polres Majalengka. Hal tersebut disampaikan Kapolres Majalengka saat menggelar konferensi pers di Halaman Mapolres Majalengka, Senin (25/3).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Wakapolres, Kompol Hidayatullah dan Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin itu, mengatakan, berkat kesigapan dan kesiap siagaan petugas jajaran Polres Majalengka serta kerjasama antara Polres dengan Masyarakat, jajaran Polres Majalengka mengungkap empat kasus pidana.

Antara lain kasus tindak pidana perkara jambret, curanmor, penipuan dan penggelapan dan pencurian dan berhasil mengamankan lima tersangka inisial DO (31) pelaku jambret, FSJ (29) tindak pidana pencurian, HG (43) tindak pidana penipuan, IKL (18) Curanmor, serta menyita Barang Bukti (BB) dari para tersangka berupa 4 unit sepeda motor berbagai merk, surat-surat kendaraan, satu buah Accu, dompet, helm, baju dan peralatan alat yang digunakan tindak kejahataan serta surat-surat penting.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, para tersangka akan kita jerat dengan pasal 365 KUHP, 362 KUHP, 378 KUHP dan 363 KUHPidana dengan ancaman lima hingga tujuh tahun penjara.

Kita akan paroli rutin terutama wilayah rawan tindak pidana  untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta meminimalisir tindak kejahatan di Wilkum Polres Majalengka.

Loading...

“Saya menghimbau agar Masyarakat waspada dan hati-hati pada jam jam tertentu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, dan segera lapor ke pihak berwajib apabila ada hal yang mencurigakan,” ucap Kapolres. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan