AHAD AKUR Bersama Ridwan Kamil Gelar Doa Bersama

GARUT, HR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 4 AHAD yakni Pradana Aditya Wicaksana bersama calon Gubernur Jawa Barat Muhammad Ridwan Kamil (Kang Emil), senin (26/02), gelar silaturahmi sekaligus doa bersama warga masyarakat dalam acara peringatan haul wafatnya Tanjung Singuru di makam Tanjung Singuru Desa Tanjung Karya Kecamatan Samarang Garut, Jawa Barat.

“Saya bersama pak Ridwan Kamil (Calon Gubernur Jawa Barat), hari ini, senin (26/02), sedang menggelar silaturahmi dan berdoa bersama dengan warga masyarakat dalam acara haulnya Tanjung Singuru”. Ungkap Pradana Aditya Wicaksana kepada awak media.

Bacaan Lainnya

“Keberadaan kami disini bersama Kang Emil (sebutan akrab Ridwan Kamil) bukan untuk menyembah makam, akan tetapi untuk mendoakan arwah beliau “Tanjung Siguru” dengan tujuan semoga kita mendapat berkah dan Tanjung Singuru diberikan tempat terbaik oleh Alloh SWT”.Dengan kegiatan berdoa bersama ini, kata Aditya, berharap pasangan AHAD (Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana) mendapatkan keberkahan serta bisa mencontoh sosok beliau Tanjung Singuru dalam figur kepemimpinan.

Loading…

“Senang tentunya bisa berbaur dengan seluruh elemen masyarakat dan para tokoh partai pengusung pada acara doa bersama ini, pada intinya kami memohon doa restu dan dukungannya dari seluruh warga masyarakat semoga apa yang dicita-citakan oleh pasangan AHAD AKUR menuju Garut sholeh terkabul serta mendapat kemenangan pada pemilihan kepala daerah nanti, amin” tandasnya. deni

Tinggalkan Balasan