Deklarasi Damai Pilkada Barito Utara

Tim Kampanye Damai Paslon 1 H Nadalsyah - Sugianto Panala Putra SH

MUARA TEWEH, HR – Sebagai pelaksana deklarasi damai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Utara melaksanakan deklarasi kampanye damai pilkada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara 2018-2023, dengan start kampanye damai dimulai dari Bundaran Burung Jalan Ahmad Yani Muara Teweh, Minggu (18/02/2018).

Tim Kampanye Damai Paslon 2 ,Taufik Nugraha – Ompie Herby

Deklarasipun dihadiri kedua paslon, H Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra SH, H Taufik Nugraha dan Drs Ompie Herby, serta diramaikan pendukung masing-masing pasangan calon.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Barito Utara, Alamsyah dalam sambutannya menyatakan bahwa sesuai tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, setelah menyelesaikan rangkaian penelitian dan verifikasi surat-surat kelengkapan masing-masing paslon, saatnya kedua pasangan calon H Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra SH sebagai paslon dengan nomor urut 1, serta Taufik Nugraha dan Drs Ompie Herby sebagai paslon dengan nomor urut 2 untuk diperkenalkan kepada warga Barito Utara.

Kampenye damaipun diikuti pengucapan ikrar dan penandatanganan deklarasi kampanye damai oleh masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, dengan disaksikan oleh KPU sebagai pelaksana kegiatan, Panwaslu beserta unsur muspida serta hadirin undangan.

Loading…

Sapto Nugroho yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai Pjs Bupati Barito Utara, akhirnya melakukan pelepasan kedua tim kampanye damai pasangan calon (paslon) dengan meriah dan damai. mps

Tinggalkan Balasan