251 PNS Pemkab Majalengka Dapat Kenaikan Pangkat

251 PNS Pemkab Majalengka Dapat Kenaikan Pangkat.

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka memberikan penghargaan atas kinerja serta prestasi kerja PNS dilingkungan Pemkab Majalengka, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab.Majalengka selenggarakan pemberian Surat Keputusan Kenaikan Pangkat dan Golongan PNS periode Maret 2021, penyerahan petikan SK Kenaikan Pangkat dan Golongan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., bertempat di Lap.Tenis Setda, Rabu (31/03/2021).

Kepala BKPSDM Kab Majalengka, H. Maman Fathurochman, SH.,M.Si.mengatakan, PNS yang menerima keputusan kenaikan pangkat dan golongan dilingkungan Pemkab Majalengka telah diusulkan sebanyak 888 orang, namun yang telah ditetapkan dan akan diserahkan keputusan kenaikan pangkatnya saat ini sebanyak 254 orang sedangkan sisanya 631 orang masih dalam proses di BKD Provinsi Jabar, sementara itu dari 254 orang terdapat 3 orang yang tidak dilanjutkan proses kenaikan pangkatnya dikarenakan meninggal dunia, maka dari itu yang akan diberikan surat keputusan kenaikan pangkat kali ini hanya berjumlah 251 orang, yang terdiri dari kenaikan Pangkat dan Golongan 1 sebanyak 9 orang, Golongan II sebanyak 75 orang dan Golongan III sebanyak 167 orang, PNS yang mendapat kenaikan pangkat dan golongan tersebut tersebar pada Organisasi Perangkat Daerah baik Dinas, Badan, Sekretariat DPRD, RSUD dan Kecamatan.

Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., mengucapkan selamat kepada seluruh PNS dilingkungan Pemkab Majalengka yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat sejumlah 251 orang, atas kenaikan tersebut telah membuktikan bahwa saudara sekalian telah berkinerja baik karena tidak mungkin jika tidak berkinerja baik mendapatkan kenaikan pangkat.

“Oleh karena itu saya berharap saudara sekalian semua dapat terus meningkatkan kinerja dalam mengabdikan diri pada negara khususnya pada Pemkab Majalengka, disamping itu kenaikan pangkat ini pun berdampak pada penghasilan dan juga kesejahteraan pun turut serta meningkat,” jelas Bupati.

Bupati menambahkan, sebagai seorang PNS harus selalu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab karena tidak mudah saat ini untuk menjadi seorang PNS/ASN, selain itu harus senantiasa patuh terhadap Bupati karena Bupati merupakan pembina dari para PNS khususnya di Lingkungan Pemkab Majalengka, diharapkan juga PNS dapat menjadi contoh masyarakat bagaimana dalam mengabdi kepada Negara lewat kinerja yang baik.

Loading...

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para PNS yang telah mendapatkan SK kenaikan Pangkat dan Golongan, saya berharap dampak dari kenaikan pangkat tersebut dapat terus meningkatkan kinerja dalam setiap pekerjaannya sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkas Bupati. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan