138 Orang Cata PK Gelombang I, Ikuti Seleksi Lanjutan di Rindam

oleh -14 views

PARE-PARE, HR – Sebanyak 138 orang calon Cata PK gelombang I tahun 2019 Sub Panda Mamuju yang telah lolos pada tahap awal telah bertolak dari kantor Ajenrem 142 Pare-pare menuju ke Rindam XIV/Hsn dengan menggunakan empat bus dipimpin oleh Kapten Caj I Made Ady H (7/4/19).

Cata PK
Sidang parade penerimaan Cata PK Gel. I tahun 2019 Sub. Panda Mamuju yang telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 4 April 2019 di Aula Sudirman Ex Makorem 142/Tatag dipimpin Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto telah terpilih 138 orang calon Cata PK dari 230 orang.

Selanjutnya, mereka akan mengikuti seleksi pada tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Rindam XIV/Hsn Pakkatto Kab Gowa.

“Hari ini kita berangkatkan ke Rindam XIV/Hsn sebanyak 138 orang Cata PK Gel. I tahun 2019 dalam keadaan sehat wal’afiat, kondisi mereka tetap prima. Semoga mereka semua dapat mengikuti seleksi tahap selanjutnya, tentunya kami mengharapkan do,a dari orang tua dan keluarga agar calon Cata PK yang mengikuti seleksi pada tingkat pusat tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan tak lupa harus dibarengi dengan usaha yang maksimal agar tercapai cita cita yang diharapkan,” kata Kaajenrem 142/ Tatag Mayor Caj. Muh.Sultan Haris. tia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *