1.011 Guru Ikuti UKG Online di SMAN 2 Ujungbatu

oleh -249 views
UJUNGBATU, HR – Pelaksanaan Ujian Kompetensi Guru (UKG) secara online 2015 untuk daerah Ujungbatu akan diselenggarakan di gedung SMAN 2 Ujungbatu yang akan dilaksanakan secara resmi mulai 9-27 November 2015.
Kepala SMAN 2 Ujungbatu, Drs.H.A.Hamid,MM.Pd
Peserta yang mengikuti UKG online, guru tenaga pendidik mulai dari tingkat TK-SLTA sebanyak 1.011 orang se-Kab Rohul. Hal ini disampaikan Kepala SMAN 2 Ujungbatu, Drs H A Hamid MMPd di ruang kerjanya.
Dikatakan Hamid, sebelum ujian kompetensi dilaksanakan, terlebih dahulu melaksanakan uji coba pada 3-4 November 2015 di Gedung SMAN 2 Ujungbatu. Nama peserta yang ikut dalam UKG bisa dilihat di papan pengumuman SMAN 2 Ujungbatu.
Tempat pelaksanaan UKG di Kabupaten Rokan Hulu berlangsung di lima tempat yaitu di SMAN 2 Ujungbatu, SMK Pemdes, SMAN 1 Kunto Darussalam, SMAN 1 Rambah, dan Kantor UPTD Dikpora Tambusai Utara.
“Kami sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih pada Kadisdikpora Kabupaten Rohul HM Zen MPd yang telah menentukan tempat pelaksanaan UKG di SMAN 2 Ujungbatu. Menurut kami, hal ini merupakan suatu kehormatan, kepercayaan dan penghargaan yang sangat besar diberikan Kadisdikpora Kab Rohul pada keluarga besar SMAN 2 Ujungbatu,” ujar Kepsek.
“Kita sebagai tuan rumah akan menjaga ketertiban dan keamanan seluruh peserta UKG selama mengikuti Ujian Kompetensi online. Agar pelaksanaan UKG dapat berjalan baik dan lancar, sebab UKG ini adalah program nasional. Kemudian saat sekarang ini, tim panitia dari pihak sekolah sedang mempersiapkan perlengkapan, seperti koneksi jaringan internet, ruang tempat pelaksanaan UKG, dan lainnya,” imbuhnya.
Pihak sekolah telah membentuk Tim Panitia penyelenggara UKG online 2015, yang dikordinatori Kepala SMAN 2 Ujungbatu, Hamid.
“Kami sebagai tuan rumah mendatangkan petugas teknisi jaringan internet dari Kantor Telkomsel Pasir Pengaraian, untuk memastikan koneksi jaringan internet agar tidak ada gangguan, dan memeriksa komponen agar dapat terdeteksi ke internet,” terang Hamid. ds

Tinggalkan Balasan