Zulfikar Ahmad Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Muara Bungo

BUNGO, HR – Dalam rangka memberikan pemahaman tentang 4 Pilar Kebangsaan RI, tidak bosan-bosannya Bupati Bungo dua periode yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI/MPR-RI, Drs H Zulfikar Achmad, menyampaikan kepada masyarakat konstituennya.
Empat Pilar Kebangsaan itu yakni, Pancasila sebagai Dasar Negara juga sebagai Idiologi dan pandangan hidup berbangsa dan bernegara; selanjutnya UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika.
Untuk memberikan pemahaman 4 Pilar Kebangsaan ini sebagai implementasi dalam pembangunan Bangsa dan Negara. H Zulfikar Achmad belakangan ini gencar-gencarnya mengunjung nusantara hingga ke pelosok pedesaan terisolir, bahkan dia pun rela menempuh jalan yang medannya sangat sulit dilalui, bahkan melewati sungai dengan perahu.
Hal ini dilakukannya agar Bangsa Indonesia memahami arti dari empat pilar kebangsaan tersebut sebagai pedoman dan pandangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Pekan lalu, (25/2), di Muara Bungo, di Hotel Semagi, Drs H Zulfikar Achmad kembali menggelar acara seminar 4 pilar kebangsaan. Turut hadir dalam acara tersebut H Usman Hasan, tokoh masyarakat Bungo yang juga mantan Sekda Bungo, begitu juga Khaidir Saleh mantan Sekda Bungo, A Yani tokoh masyarakat dan sejumlah tokoh pemuda, aktivis dan mahasiswa/i se Kabupupaten Bungo. tim

Tinggalkan Balasan