Yudha Sukmagara Tinjau Rencana Pembangunan Gor Diareal 12 Ribu Meter Milik Pemdes Sukamulya Cikembar

Yudha Sukmagara Tinjau Rencana Pembangunan Gor Diareal 12 Ribu Meter Milik Pemdes Sukamulya Cikembar.

SUKABUMI, HR – Kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, di Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Selasa (8/6/2021). Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi meninjau lokasi dan kesiapan Pemerintah Desa Sukamulya atas rencana pembangunan Gedung Olah Raga serbaguna. “Melihat ekspos yang sudah dipaparkan Kepala Desa, saya rasa jika tidak ada aral melintang pembangunan GOR ini dalam waktu dekat akan dilakukan secara bertahap,” ungkap Yudha Sukmagara, Selasa (8/6/2021).

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, olah raga merupakan salah satu alat pemersatu bangsa.Sarana dan prasarana penunjang olah raga dinilai cukup penting, terutama bagi generasi muda sehingga dapat melakukan hal positif di bidang olah raga.Terlebih sambung Yudha, Sukabumi memiliki segudang potensi Atlet berprestasi.

Yudha menyatakan DPRD Kabupaten Sukabumi sepenuhnya akan mendukung upaya Pemerintah Desa Sukamulya. “Pastinya saya akan serius karena pembicaraan tadi cukup strategis. Saya rasa pada agenda anggaran 2022 akan coba dibahas secara teknis ya mohon doa nya agar ini terlaksana,” ucapnya.

Dalam kunjungan kerjanya, Yudha berharap Pemerintah Desa bisa mewujudkan Sukamulya menjadi Desa Berkembang. “Dengan jumlah 12 ribu masyarakat ditambah dengan memiliki kawasan industri, jangan sampai ada investasi warga masyarakat tidak merasakan manfaatnya, Pemerintah Daerah bersama DPRD harus bisa hadir. selanjutnya juga investor asing dapat berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat desa,” tengasnya.

Loading...

Sementara itu Kepala Desa Sukamulya, Dudun Ibrahim menyatakan apresiasi atas kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi. “Tadi kami menyampaikan beberapa program, kaitan infrastruktur jalan kabupaten yang belum selesai, dan dukungan pemanfaatan lahan aset desa seluas 12 ribu meter berasal dari hasil CSR perusahaan untuk dibangun lapangan Sepak Bola dan GOR. Untuk rencanan pembangunannya sebenarnya sejak tahun 2020, semoga tahun ini dapat terealisasikan,” ungkap Dudun. ida

Tinggalkan Balasan