Yayasan Dakwah & Pendidikan Islam Qaryah Thayyibah

oleh -68 views

JAKARTA, HR – Di tengah pandemi covid-19 yang masih mewabah yang ditandai dengan angka jumlah kasus yang terus  bertambah, pemerintah terus berusaha mengurangi penyebaran Covid–19 dengan berbagai kebijakan.

Salah satunya anjuran jaga jarak dan di rumah saja, akan tetapi pemerintah tak hanya sendiri menangani persoalan ini, apalagi banyak masyarakat yang kesulitan mencukupi kebutuhan keluarganya, terutama keluarga ekonomi kelas bawah contohnya  keluarga yatim.

Bertemakan  dengan semangat Muharram, Yuk kita berbagi walau dimasa Covid-19 semoga berkah, Yayasan Bina Insan Mandiri (BIM) Jakarta menggelar acara santunan anak yatim, namun teknis dalam acara tersebut sesuai dengan adanya  situasi pandemi Covid–19  tidak diadakan seperti biasanya.  Agenda rutin yang diadakan setiap tahun ini agak berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya.

Loading...

Kepsek SDS Bina Insan Mandiri, Nurhayanti SPd  mengatakan,  untuk tahun ini pendistribusiannya berbeda, karena mengikuti  protokol  kesehatan. Ia berharap kedepannya  bukan hanya di acara ini saja namun di acara–acara lainnya akan  tercipta sinergi dan kesinambungan antara pihak sekolah dan  orang tua. jm

Tinggalkan Balasan