Yadar Gurame Hadiri Tabligh Akbar Isra Miraj di Soka Cukanggalih

oleh -849 views
Yadar Gurame alias Karsum Dkk "Dunia Terbalik" di RCTI bersama Aa Ustad Jefri (CHSI RCTI) saat menutup doa bersama.

TANGERANG, HR – Yadar Gurame, pesinetron “Dunia Terbalik” yang ditayangkan di RCTI, menghadiri acara memperingati Hari Besar Islam (PHBI) Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H 2018, di Kp Soka Desa Cukanggalih Kec Curug Tangerang, Banten, Minggu (6/5).

Suatu keterharuan dan kebanggaan tersendiri bagi warga, dimana pemeran Karsum tersebut dapat meluangkan waktunya untuk hadir di Desa Cukanggalih atas undangan dari Panitia Penyelenggara PHBI Isra Mir’raj Nabi Muhammad Saw 1439 H.

Sebagai putra asli Curug, tentunya hal ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri hadir di acara tersebut. Kehadirannya bersama rekan-rekan se profesinya dan Ustad Aa Jefri (CHSI RCTI) disambut hangat oleh warga Desa Cukanggalih khususnya Kp Soka Cukanggalih.

Yadar Gurame Dkk foto bersama Panitia seusai acara.
Yadar Gurame mengatakan kepada HR bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada panitia yang telah mengundang pihaknya.

“Saya bisa ikut berpartisipasi dalam acara di Kp Soka Cukanggalih bersama teman-teman artis dan Ustad. Tentunya saya merasa bangga dan haru saya terhadap Panitia Penyelenggara dan warganya. Ya, sebagai anak muda Islam, kita wujudkan kreativitas muda-mudi Islam serta mewujudkan Ukhwah Islamiyah dengan menanamkan Akhlakul Karimah. Sesuai dengan tema ‘Mari Kita tegakan Sholat Berjamaah di Masjid dan mempererat ukhuwah Islamiyah sesama warga muslim’,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Ketua Forum RT se Desa Cukanggalih, selaku penggerak Copas dan Ketua RT 01 Yani, kepada HR mengatakan, sangat bersyukur dan bangga dengan pemuda Kp Soka RT 01 yang tergabung dalam COPAS, yang telah menunjukkan kesuksesannya dengan mempersembahkan acara yang sangat besar.

Loading...

“Saya sangat berterima kasih kepada pemuda Kp Soka yang telah bekerja keras dapat menyelenggarakan acara Isra Miraj ini. Dan kepada warga beserta para donatur yang telah memberi dukungan dan bantuannya hingga acara PHBI dapat terselenggara. Harapan saya ke depan, pemuda-pemudi Kp Soka akan lebih maju lagi dan jauh lebih baik lagi dari sekarang. Beberapa hari lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, tentunya atas nama pribadi, keluarga dan warga Soka mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Bhatin,” ujarnya. angga mc

Tinggalkan Balasan