Wisuda SMK Al Ihsan Jakarta Periode 2017 – 2018

oleh -548 views

JAKARTA, HR – Sabtu (5/5), keluarga besar SMK Al Ihsan yang berjumlah 93 siswa menyelenggarakan acara wisuda siswa Kelas XII SMK tahun 2017 – 2018, yang diselenggarakan di Ballroom Tanri Abeng University.

Acara dihadiri seluruh siswa kelas XII beserta orang tuanya. Acara berlangsung dengan khidmat, dimulai dari acara pembukaan yang diawali dengan pembacaan ayat – ayat suci Al Quran, dilanjutkan dengan sambutan – sambutan, prosesi wisuda lalu diselingi hiburan – hiburan berupa tari betawi, paduan suara oleh OSIS SMK Al Ihsan, band dan lainnya.

Ini merupakan agenda setiap tahunnya untuk menyerahkan hasil akhir dan penghargaan bagi siswa siswi yang mendapatkan nilai terbaik, diantaranya Agung Prastyo.

Wisuda dan perpisahan tahun ini, panitia mengangkat tema “Menuju Cita, Menggapai Asa Kita Raih Sukses Bersama”. Dan ini merupakan angkatan tahun ke-12 SMK Al Ihsan menggelar wisuda.

Drs H Samlawi MM selaku Kepala Divisi Pendidikan dan Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Selatan dalam sambutannya mengharapkan semoga lulusan dari SMK Al Ihsan menjadi orang yang berhasil, baik yang hendak bekerja maupun yang ingin menuntut ilmu. Tamatan SMK Al Ihsan diharapkan cerdas, jujur dan berakhlakul karimah (berakhlak mulia).

Kepsek SMK Al Ihsan, Drs. Ujang Thohary MM, mengatakan, bahwa kesuksesan para siswa adalah kesuksesan para guru, almamater, sekolah dan lainnya. Kemudian Kepsek atas nama para guru memohon maaf apabila selama mengajar mempunyai banyak kesalahan dan banyak tindakan yang kurang berkenan kepada para siswa.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh seluruh guru, siswa serta panitia yang terlibat dalam menggelar acara pelepasan siswa Kelas XII tahun ini. Karya yang sangat kreatif dipersembahkan oleh beberapa siswa-siswi pada saat acara berlangsung. Wisuda berlangsung lancar dan meriah. Acara ditutup dengan doa bersama.

Loading...

Acara dihadiri oleh Drs H Samlawi MM sebagai Kepala Divisi Pendidikan, H Hasan SE selaku Departemen Keuangan SMK Al Ihsan, H Syafiuddin selaku pengawas, Drs Ujang Thohary MM selaku Kepsek SMK Al Ihsan, M Zaelani SS Wakepsek, Nahburludih S.Pd Wakil Kesiswaan dan Dewan guru. jm

Tinggalkan Balasan