Warga Sambut Hangat Kedatangan Tim Wasev Beserta Rombongan di Lokasi TMMD

oleh -47 views

SINTANG, HR – Warga Dusun Betung Sari, Desa Ampar Bedang, Kec. Binjai Hulu, Sintang sangat antusias saat menyambut kedatangan Tim Wasev TMMD 112 hari ini, Senin (04/10/2021).

Kedatangan Tim Wasev yang dipimpin oleh Kolonel Inf M. Bakri, S.Ip ini adalah dalam rangka pengawasan dan pengecekan pekerjaan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1205/Sintang ini.

Saat diwawancarai oleh Pendim Sintang, Toni, Kepala Desa Ampar Bedang mengatakan bahwa dirinya bersama warga sangat senang dengan kedatangan tamu Tim Wasev yang juga diikuti oleh Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM., M.Si beserta Instansi terkait.

Dengan adanya kunjungan ini saya mewakili warga Desa Ampar Bedang mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada TNI, dalam hal ini Kodim 1205/Sintang yang telah mengerjakan TMMD di desa kami.

“Banyak manfaat yang dapat kami rasakan, diantaranya adalah dengan terbukanya jalan ini, maka akan sangat berpengaruh bagi warga dalam hal kesejahteraan,” ujarnya mengakhiri. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.