Warga Resah Jalan Senempak – Boyu Rusak Parah

MELAWI, HR – Warga desa setempat, Dusun Boyu Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi, mengeluhkan rusaknya sarana jalan. Warga resah karena kerusakan ruas jalan sangat mengganggu aktivitas warga. Ironisnya, meski sudah lama mengalami kerusakan, tetapi belum juga diperbaiki oleh pemerintah terkait.

“Pemerintah sepertinya sudah tutup mata terkait jalan yang rusak di desa kami, khususnya di Dusun Boyu dan jalan itu rusak sudah lama. Namun hingga kini jalan itu belum juga diperbaiki,” tutur Sopyan Koto, pengendara roda empat, dan Bujang Karni mengeluhkan ke awak media ini saat melintasi jalan itu, Rabu (14/03/2018).

Bacaan Lainnya

Sopyan Koto dan Bujang Karni mengungkapkan, akibat kerusakan jalan itu sangatlah terganggu, bahkan tak jarang warga yang melintas di kawasan tersebut harus berhati-hati disebabkan jalan itu sudah berapa tahun ini tidak ada perhatian dari pemerintah terkait.

Sopyan Koto dan Bujang Karni warga Dusun Boyu Desa Senempak mengeluh melihat kondisi jalan yang rusak parah, jembatan rusak, gorong-gorong hancur, berlubang, dan bahkan penjual sayur bermotor Mujiono pun mengeluh tidak bisa melintasi jalan tersebut.

“Jalan itu kerusakannya cukup parah, dan kalau malam jalan itu gelap, sebab jauh dari pemukiman warga,” ujar Mujiono.

Loading…

Mujiono meminta pemerintah terkait bukan hanya diam, namun segera memperbaiki akses jalan tersebut. abd

Tinggalkan Balasan