Warga Rayakan HUT Panongan ke-16

oleh -226 views
Purwahidin
TANGERANG, HR – Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang genap berusia 16 tahun pada 26 Mei 2015 ini. Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk merayakan HUT yang ke-16 ini.
Kegiatan-kegiatan tersebut melibatkan seluruh komponen masyarakat di kecamatan Panongan, tak terkecuali Desa Mekar Jaya yang dipimpin oleh Purwahidin.
Desa Mekar Jaya turut serta meramaikan kegiatan tersebut, pimpinan beserta staf dan segenap masyarakat Desa Mekar Jaya mengucapkan “Dirgahayu Kecamatan Panongan yang ke-16 Semoga Lebih Sukses dan Selalu Menjadi Yang Terdepan.”
Menurut Purwahidin, kecamatan Panongan saat ini adalah kecamatan penyanggah kabupaten Tangerang letaknya yang sangat setrategis ini banyak para investor yang melirik untuk menanamkan modalnya untuk pengembangan dalam bentuk perumahan, industri dan pertokoan.
Apalagi kecamatan ini memiliki pengembang seperti Citra Raya yang menyulap hampir ratusan hektar wilayah Panongan disulap menjadi tempat rekreasi sampai sentral perdagangan.
“Mudah-mudahan di usianya yang ke-16 tahun ini kecamatan panongan menjadi kecamatan percontohan untuk kecamatan-kecamatan seusianya,” ungkap Kades muda ini di sela-sela kesibukannya melayani masyarakat Mekar Jaya.
Hal senada dilontarkan oleh ketua BPD desa Mekar Jaya Rosip Hermawan yang akrab disapa Ocit. Dia mengharapkan, semoga diusianya yang genap ke-16 tahun ini kecamatan Panongan lebih berkembang lagi menjadi kecamatan yang setara dengan kecamatan induknya Cikupa. ■ gun

Tinggalkan Balasan