Warga Pagaralam “Ditemukan Tewas” Diduga Korban Perampokan !

Warga Pagaralam "Ditemukan Tewas" Diduga Korban Perampokan !

PAGARALAM, HR – Warga Pagaralam ditemukan tewas diduga korban perampokan, korban pria berusia (39) tahun berinisial DM.

Korban ditemukan tewas di pinggir jalan dengan posisi terbaring kaku dan berlumur darah, pada Rabu malam (14/07/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Di pinggir jalan tebing ayek bengkok desa Talang Padang Tinggi, Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat.

Keluarga korban, kepada teman-teman wartawan saat dikonfirmasi dirinya menjelaskan, semalam sekitar pukul 22.30 WIB kami (keluarga) mendapatkan informasi bahwa adik (korban) kami sudah tergeletak di pinggir jalan di arah tebing ayek bengkok.

“Awalnya dikasih informasi bahwa adik (korban) kami ini mengalami kecelakaan, namun setelah mendapatkan informasi lagi bahwa motor adik (korban) kami ini sudah tidak ada lagi, saya berpikir bahwa ini sepertinya perampokan bukan kecelakaan, setelah itu saya langsung ke lokasi TKP, sampai disana memang benar bahwa terjadi perampokan, terbukti dengan adanya tiga lobang tusukan di tubuh adik (korban) kami,” terang Icun sebagai kaka kandung korban.

Keseharian adik (korban) kami ini, lanjut Icun, adalah sebagai tukang ojek, sebelum kejadian adik (korban) sempat pulang kerumah terlebih dahulu sekitar pukul 17.30 WIB, namun hanya sebentar saja.

“Saya dapat informasi dari rekannya adik (korban) saya, bernama Sima, kata Sima adik (korban) saya ini mendapat penumpang dua orang yang tidak dikenal memakai baju warna putih menuju ke arah bioskop lama di sekitar Pasar Dempo Permai,” kata Icun kakak kandung Korban.

Icun berharap kepada pihak kepolisian sektor setempat dapat segera mungkin untuk dapat mengungkap kasus yang menimpa (Adik) saya ini. “Kami sekeluarga¬† menyerahkan kepada pihak kepolisian atas kejadian kasus tersebut, dan semoga secepatnya pelaku segera ditangkap,” katanya.

Loading...

Terpisah, Kapolsek Pajar Bulan AKP Kasmini Darda kepada teman-teman wartawan mengatakan, peristiwa yang merenggut nyawa seorang pria di tebing ayek bengkok tersebut, terjadi dugaan sementara perampokan. “Korban merupakan warga Pagaralam dan sudah dibawa kerumahnya, saat ini kami masih melakukan proses lidik,” kata Kapolsek. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan