Warga Desa Punaga Tagih Janji Bupati Takalar

oleh -94 views
Warga Desa Punaga Tagih Janji Bupati Takalar.

TAKALAR, HR – Kerusakan jalan utama yang terletak di Dusun Barugaya, Dusun Tamalabba dan Dusun Malelaya di Desa Punaga, Kecamatan Mangarabombang, sudah terjadi sejak sepuluh tahun terakhir ini. Namun entah mengapa, hingga kini belum ada perhatian dari Pemerintah Daerah, khususnya instansi terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Takalar.

Padahal waktu masa Kampanye Syamsari Kitta Infrastruktur menjadi konsef utama yang dijadikan bahan orasi saat kampanye namun Janji itu tidak pernah lagi di ingat walau fakta kerusakan jalan semakin memprihatinkan bagai Kubangan salah satu Tokoh masyarakat Desa Punaga H. Noto sebagai Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Punaga mengatakan, “Meminta kepada Pemerintah Daerah Takalar (Pemda) agar jalan poros Desa Punaga dan Desa Laikang, sebagai akses jalan penghubung kabupeten, segera diperbaiki, dan sebagai ketua BPD Punaga, meminta kepada Bupati Takalar,  agar bisa menyelesaikan jalan poros Desa Punaga  dan Desa Laikang jalan yang rusak ini adalah jalan penghubung/akses keluar masuk Desa Punaga sangat menunjang kelancaran perekonomian Warga terutama pada petani rumput laut dan nelayan tangkap.

Loading...

Hal yang sama di disampaikan  seorang Aktivis dari desa Punaga Sainuddin Tuan Sore bahwa sudah hampir separuh kepemimpinan Bupati Takalar H. Syamsari Kitta tetapi belum juga ada tanda-tanda untuk di kerja atau mungkin juga nanti disaat menjalang Pilkada baru Warga di janji ulang demikian disampaikan kepada wartawan Harapan Rakyat Online pada Sabtu, (08/02/2020) melalui Pesan WatsApp. natsir tarang

Tinggalkan Balasan