Walikota Siantar Kembali Temui Warga Terdampak Covid-19

oleh -281 views
Walikota Siantar Kembali Temui Warga Terdampak Covid-19.

PEMATANGSIANTAR, HR – Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM kembali melakukan kegiatan bersepeda (gowes) usai sahur, Selasa (12/05/2020). Selain menunaikan sholat Subuh berjamaah di masjid yang berada di tengah pemukiman warga, Hefriansyah menemui langsung warga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sekaligus menyerahkan bantuan sembako dari keluarga besarnya.

Hefriansyah menunaikan sholat Subuh di Masjid Al Ikhlas Jalan AMPI, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. Dilanjutkan bersilaturahmi dengan warga, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

“Kembali, hari ini kami beribadah, berolahraga, dan menyambangi warga yang terdampak langsung pandemi Covid-19 di Kota Pematangsiantar. Alhamdulillah, saya bersyukur karena kita bisa beribadah di rumah Allah SWT yang kita cintai ini,” kata Hefriansyah.

Selanjutnya, Hefriansyah membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Jalan Makassar.

“Ini bantuan dari keluarga besar saya. Semoga dapat bermanfaat bagi warga di tengah pandemi ini,” sebutnya, seraya menambahkan agar warga tetap patuh pada protokol kesehatan seperti yang selalu diimbau pemerintah, yakni selalu berada di rumah, jika harus keluar rumah agar senantiasa mengenakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak (social and physical distancing).

Salah seorang warga Jalan Makassar yang menerima bantuan sembako dari Hefriansyah, Dewi Nasution (33) mengucapka terima kasih.

“Terima kasih Pak Walikota yang sudah memberikan bantuan kepada kami. Semoga Pak Walikota selalu diberikan kesehatan,” kata Dewi.

Turut mendampingi Hefriansyah, Plt Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappeda) M Hammam Soleh, Kabag Umum Setdako Rilan Pohan, Camat Siantar Barat Arri S Sembiring, Camat Siantar Utara Hamzah Fanshuri Damanik, Camat Siantar Martoba Prasizu Minly Harahap, dan Kabag Orta Setdako Farhan Zamzamy. jh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *