WALIKOTA JAKBAR TIDAK PEDULI MARKA JALAN AMBRUK

oleh -292 views
Marka jalan sudah dua minggu ambruk belum diperbaiki Pemko Jakbar
JAKARTA, HR – Sudah dua minggu marka jalan atau penunjuk arah, yang berada di Jalan Sakura Raya dekat pertigaan yang mau mengarah. Stadion Olah Raga Cendrawasih Raya dibiarkan rubuh dan bersandar dibahu jalan Sakura kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakbar.
Rubuhnya marka jalan itu disebabkan pada bagian bawah besi yang tertanam sudah mengalami keroposan dan juga tidak mendapat coran semen untuk penguat disekeliling besi, hal ini menyebabkan pada bagian bawah besi itu mudah keropos dan sering tergenang air hujan.
Jupri (43), yang bekerja tidak jauh dari lokasi rubuhnya marka jalan itu mengatakan kepada HR. “Sudah dua minggu pak, marka jalan itu bersandar dibahu jalan Sakura Raya, kemarin itu hanya digeser oleh Satpol PP Kecamatan Cengkareng saja. Takutnya nanti diambil orang yang tidak bertanggung jawab, jika dibiarkan terus berada disisi jalan itu,” ujar Jupri.
Sementara itu, Walikota Jakbar Anas Effendi saat dikonfirmasi HR Kamis (2/4). Masih belum mau menjawab konfirmasi, saat dihubungi via telephon. Anas Effendi terdengar sedang mengikuti rapat di dalam ruangan. didit/kornel

Tinggalkan Balasan