Walikota Jakarta Barat Tinjau Kesiapan SMP Negeri 248 LSS Tingkat Provinsi DKI Jakarta

oleh -138 views

JAKARTA, HR – Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi meninjau kesiapan SMPN Negeri 248 Jakarta Barat yang akan bersaing dalam Lomba Sekolah Sehat ( LSS ) 2019 tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Kedatangan Walikota disambut meriah dengan Mars UKS Siswa menyanyikan secara kompak dan semangat. Tarian penyambutanpun ditampilkan dari sanggar tari SMP Negeri 248.

Acara dilanjutkan dengan Tim UKS mengadakan simulasi menghadapi gempa yaitu mengevakuasi para korban. Selanjutnya para undangan dipersilahkan menuju ruang presentasi.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 248, Yunimar menjelaskan kedatangan walikota Jakarta Barat adalah untuk simulasi persiapan LSS (Lomba Sekolah Sehat) tingkat Provinsi DKI Jakarta, untuk itu saya mohon maaf tidak sepenuhnya ada di acara ini, karena ada diklat dan dikasih izin hanya 6 jam setelah itu balik kembali ke Islamic Centre.

Walikota didampingi Kasus ini Pendidikan JB I Agus Ramdani dan Kepsek 248
Walikota didampingi Kasus ini Pendidikan JB I Agus Ramdani dan Kepsek 248

SMP Negeri 248 Jakarta berdiri Tahun 1986, mempunyai motto H. Benyamin S (Hijau, Bersih, Nyaman, Indah dan Sehat) ini mendapat arahan dari Walikota Jakarta Barat, seluruh sarana dan prasarana sekolah diperiksa dan dipastikan kesiapannya. LSS tingkat Provinsi diadakan pada tanggal 2 Oktober 2019. “Saya berharap sekolah ini bisa menjadi yangb terbaik di tingkat Provinsi,” ujarnya.

Loading...

Peninjauan kesiapan ini juga dihadiri oleh staff Walikota, Kasudin Pendidikan Wilayah Jakarta Barat I Agus Ramdhani, Camat Cengkareng, Lurah Cengkareng Timur dan staff. jm

Tinggalkan Balasan