Walikota Bengkulu Perkuat Silaturahmi Halal Bihalal

BENGKULU, HR – Walikota H. Helmi Hasan mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu untuk terus memperkuat silaturahmi sesama pegawai di Pemerintah Kota Bengkulu.
“Kita memulai aktivitas seperti biasa mari kita mempertahankan kebersamaan, kerukunan sesama kita, baik itu di kantor maupun di lingkungan kita masing masing agar tercapai kebaikan dan memperkuat silaturahmi agar di dalam menjalankan aktivitas kita dapat semakin bekerja lebih baik lagi untuk melayani masyarakat,” ujar Walikota H. Helmi Hasan disela-sela halal bihalal di halaman Kantor Walikota, Rabu (22/7).
Pada kesempatan itu juga, Walikota mengajak seluruh PNS dan honorer yang beragama Islam untuk selalu menerapkan ibadah-ibadah yang sebelumnya telah dilakukan di bulan Ramadhan jangan tinggalkan solat lima waktu. “Sebab kita telah laksanakan berpuasa selama satu bulan penuh menahan hawa nafsu melatih diri membuat yang terbaik menghindarkan perbuatan jahat di bulan Ramadhan sebagai ajang latihan bagi kita, hendaknya pada bulan syawal ini kita tetap menjalankan ibadah-ibadah yang membawa kita kepada keberkahan dan pahala, seperti puasa syawal, dan lain-lainnya,” ajaknya.
Halal bihalal yang dilakukan usai apel gabungan ini tampak dihadiri Wawali Ir. Patriana Sosialinda. Plt Sekretaris Daerah Marjon, MPd, para pejabat eselon II, III, IV dan PNS serta honorer di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu. ■ jlg

Tinggalkan Balasan