Wakil Wali Kota: Kelurahan di Jakbar Mengarah Zona Hijau Vaksinasi Mendekati 80 Persen

oleh -94 views

JAKARTA, HR – Penyerahan piala dan penghargaan lomba video creative III menit, dengan tema Covid-19, oleh Wakil Wali Kota Jakbar, Selasa (12/10/21).

Wakil Wali kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko mengatakan, kasus Covid-19, di wilayah Jakarta Barat mulai menurun.

“Tercatat dalam kasus Covid-19, Rata-rata yang terjadi di Jakarta Barat, sekarang ini terbilang sangat menurun dan sudah zona hijau,” ujar Yani saat diwawancara rekan-rekan media.

Status pandemi kita, bahwa kasus yang dulu rata-rata diatas 100, kemudian sekarang bisa dihitung dengan jari, dibawah 10 kasus aktif 1 dan sembuh lebih banyak, yang meninggal nol.

“Pada setiap Kelurahan di Jakbar, mulai mengarah zona hijau sekitar 80 persen, ditambah lagi, vaksinasi disetiap Kelurahan mendekati 80 persen,” katanya.

Insyaallah, Herd Imunity di kelompok masyarakat dapat melindungi masyarakat, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman.

Teks Foto II:
Foto bersama pemenang lomba video creative III menit.
Loading...

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Kota Jakbar, Indra Gunawan SH mengatakan, “Kegiatan ini adalah inisiasi dr sebuah kerjasama antara Dewan Kota Jakbar dan Karang Taruna, khususnya Karang Taruna Kecamatan Kebon Jeruk,” ungkapnya.

Dimana saat waktu perlombaan video kreatif kami buat, masih kondisi pandemi dan sedang gencarnya dilakukan pemberian vaksin pada warga Jakbar.

“Dewan kota Jakbar juga mendorong partisipasi seluruh lapisan masyarakat untuk saling mengingatkan, akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghimbau warga untuk vaksin,” tambahnya.

“Terimakasih kepada Wakil Wali Kota, Sekko, Para asisten, Camat Kebon Jeruk dan para Lurah se-Kecamatan Kebon Jeruk yang sudah membantu acara ini,” tutup Indra Gunawan. didit/agus

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.