Wakil Bupati Barito Utara Jenguk Pasien RSUD Muara Teweh

oleh -198 views
Wakil Bupati Barito Utara Jenguk Pasien RSUD Muara Teweh.

MUARA TEWEH, HR – Wabup Pemkab Barito Utara,Sugianto Panala Putra SH, dengan didampingi Direktur RSUD Muara Teweh, Drg Dwi Agus Setijowati, menjenguk pasien yang sedang rawat inap, salah satunya pensiunan asisten III setda Pemkab Barito Utara, H Fauzul Risma SH, Kamis (23/01/2020).

Dalam kunjunganya, Sugianto Panala Putra, memberi Support dan dukungan untuk kesembuhan para pasien yang sedang rawat inap, Wabup juga berbagi pengalaman terkait penyakit yang di derita serta memberi beberapa saran untuk kesembuhan pasien. “Utamakan untuk selalu mengecek/mengontrol kesehatan minimal 3-4 bulan sekali,” jelas Sugianto Panala.

Loading...

Penyakit tidak memandang umur walaupun memang faktor usia menentukan. Tetapi bila kita selalu mengontrol pola makan, minum obat secara teratur semogah cepat sembuh,” doa Sugianto Panala. Kepada pasien yang lainya, Sugianto Panala, menyempatkan salam dan sapa, “Bapa dan Ibu,juga adek-adek harus tabah dan sabar saat menjalani perawatan, makan obat yang teratur serta jangan lupa berdoa, semoga cepat sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga,” tutup Wabup. mps

Tinggalkan Balasan