Wakapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bersama Danramil 11 Pasar Kemis Sambang dan Jalin Silaturahmi Dengan Sekcam Sindang Jaya

oleh -51 views

TANGERANG, HR – Upaya Polri menjalin silaturhami dengan aparatur pemerintah daerah dilingkungan kerja. Polsek Pasar kemis Jajaran Polresta Tangerang, Polda Bamten, Wakapolsek AKP Parman, bersama Danramil 11 Pasar kemis Kapten Arm Tedy Susanto sambangi Sekcam Sindang Jaya di ruang kerjanya, Selasa (31/05/2022).

Ditengah Pandemi Covid-19, Polri terus melaksanakan kegiatan silahturahmi. Kegiatan sambang kali ini dilakukan Wakapolsek bersama Danramil 11 Pasar kemis disambut baik oleh Bapak Sekcam Aan Ansori Sementara pihak Kecamatan juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakapolsek bersama Danramil kehadirannya, sehingga kegiatan silahturahmi terjalin dengan baik.

Pada kesempatan sambang Wakapolsek Pasar kemis mengajak untuk sama-sama menjalin sinergitas yang kuat demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Wakapolsek Pasar kemis AKP Parman menyampaikan “Kegiatan sambang dan silahturahmi ini merupakan upaya TNI – Polri dalam membangun kemitraan bersama dengan aparatur pemerintah daerah.

Loading...

“Dengan harapan bisa bersinergi dalam menjalankan kebijakan pemerintah daerah maupun pusat apalagi dimasa pandemi Covid-19 kita harus bersama-sama dan terus berupaya mengingatkan imbauan Kamtibmas dan disiplin Prokes kepada masyarakat selama menjalankan instruksi Forkopimda tentang PPKM level 2 untuk menekan penyebaran covid-19 dan Penyebaran PMK pada hewan berkuku dua diwilayah Kecamatan Sindamg,” ungkapnya. juntak

Tinggalkan Balasan