Wakapolrestro Tangerang Kota Monitoring PPK Teluknaga

TANGERANG, HR – Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi bersama jajarannya, lakukan monitoring sejumlah wilayah yang melaksanakan Pilkada serentak 2018.

Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadi konflik atau gejolak saat pelaksanaan ataupun usai Pilkada serentak 27 Juni 2018.

“Monitoring ini kami dilakukan disetiap PPK yang berada diwilayah hukum kami,” kata Wakapolrestro Tangerang Kota, Harley Silalahi, di halaman Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat (29/6/18).

Menurutnya, monitoring dilakukan untuk mengetahui situasi keamanan Pilkada di wilayah hukumnya, sekaligus melihat surat suara usai pencoblosan yang dilaksanakan Rabu (27/6/18) lalu.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengetahui keamanan Pilkada, Alhamdulillah berjalan lancar tidak ada kendala, selain itu, kita juga mengecek surat suara yang ada, sudah terkirim ke Kabupaten Tangerang atau belum,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) Teluknaga, Aja Mintarja mengatakan, pihaknya menyambut baik antusias pihak Kepolisian, adanya monitoring di wilayah Kecamatan Teluknaga dan sekitarnya.

Loading...

“Kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan, Pak Wakapolres bersama anggotanya, sudah mau berkunjung ketempat kami dan yang lainnya,” pungkasnya. linda

Tinggalkan Balasan