Wabup Subang dan Kadis DKUPP Tinjau Pembangunan Pasar Ampera Sekaligus Peletakan Batu Pertama

Wabup Subang dan Kadis DKUPP Tinjau Pembangunan Pasar Ampera Sekaligus Peletakan Batu Pertama.

SUBANG, HR – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Kepala Dinas DKUPP dan Kepala Dinas Pemerintahan Desa tinjau langsung dan peletakan batu pertama pembangunan revitalisasi pasar Ampera  desa tanjungsari barat Kecamatan Cikaum oleh Wakil Bupati Subang, Selasa (13/10/2020).

Dalam sambutanya Wabup Subang Agus Masykur, “merasa bersyukur dan Alhamdulillah tahun ini pasar tanjungsari barat kecamatan Cikaum kabupaten Subang mendapatkan bantuan dana hibah dari kementerian perdagangan dan perindustrian sebesar Rp 2,5 miliar untuk pembangunan revitalisasi pasar, semoga pembangunan pasar Ampera ini berjalan lancar tanpa ada halangan dan hambatan apapun, mari kita jaga dan kawal pembangunan pasar Ampera hingga selesai,” ujar Wabup.

Kepala Dinas DKUPP Kabupaten Subang, Dadang Kurnianudin dalam pidatonya menyambut baik prihal bantuan dana hibah dari kementerian perdagangan dan perindustrian yang telah memberikan bantuan dana hibah untuk pembanguna revitalisasi pasar Ampera yang saat ini sedang berjalan, pasar desa tanjungsari barat adalah merupakan pasar desa di kabupaten Subang yang mendapatkan bantuan dana hibah dari pusat, mudah-mudahan pembangunan pasar desa ini berjalan sebagaimana mestinya,” kata Kadis.

Wakil Bupati Subang didampingi Kepala Dinas DKUPP dan Kepala Desa Tanjungsari Barat sedang menyaksikan peletakan batu pertama oleh Wabup.

Kepala Desa Tanjungsari Barat Jaenal Mutakin dalam sambutanya menerangkan. “Alhamdulillah kami merasa bersyukur pasar desa Ampera mendapatkan bantuan dana hibah dari kementerian perdagangan dan perindustrian, sebetulnya sudah sejak lama kami selaku kepala desa dan para pedagang ingin ada perubahan baik itu perubahan administrasi maupun tata kelola pasar desa yang baik, kami mohon dukungan dari pa wakil bupati untuk mengawal dan menyukseskan pembangunan revitalisasi pasar desa tanjungsari barat sampai selesai,” ujar Kades.

Loading...

Lanjut Kades, “kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak wakil bupati dan kepala dinas DKUPP serta Kadispemdes yang telah meninjau langsung dan menyaksikan peletakan batu pertama pembanguna revitalisasi pasar Ampera, tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada muspika dan para kepala desa se-Kecamatan Cikaum yang telah hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan pasar, mari kita jaga kondusifitas dan kawal pembangunan pasar Ampera hingga selesai semoga pembangunan pasar ampera berjalan lancar,” pungkasnya. herdi

Tinggalkan Balasan