Wabup Siap Fasilitasi HPN Tingkat Provisi Kalteng di Barito Utara

MUARA TEWEH, HR – Persiapan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang pelaksanaannya diadakan di Muara Teweh pada tanggal 25-29 April 2019, Pemerintah Kab Barito Utara menggelar rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala yang di dampingi Kadis Diskominfosandi, M Imam Topik, serta dihadiri Kepala perangkat daerah juga para wartawan di ruang rapat Setda lantai I,Jumat (05/04/2019) di Muara Teweh.

Dalam rapat yang sedang berlangsung, Wabup Barito Utara Sugianto Panala, mengatakan, siap memfasilitasi untuk transportasi antar jemput hingga pemukiman para peserta tamu undangan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Kalteng di Bumi iya mulik bengkang turan tercinta Kab Barito Utara.

Wabup menyampailkan agar segala sesuatu dipersiapkan sedemikian rupa. “Pada prinsipnya dalam rapat ini, semua stakeholder siap membantu kelancaran dan kesuksesan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,” jelas Sugianto Panala.

Loading...

Dalam puncak peringatan HPN nantinya direncanakan akan dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah, Bupati/Wali Kota se Kalimantan Tengah, Ketua Umum PWI, pengurus PWI Kalteng, serta penyerahan penghargaan berupa pin emas dari Ketua PWI Nasional kepada Gubernur Kalteng. Selain itu juga akan diadakan pelayanan kesehatan, pelatihan jurnalis untuk pelajar. mps

Tinggalkan Balasan