Wabup Badung Terima Bupati Kapuas

BADUNG, HR – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Kepala BPMD dan Pemdes Putu Gede Sridana menerima kunjungan Bupati Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah Ben Brahim S. Bahat dan Ny. Ary Egahny Ben Bahat beserta rombongan di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung Mangupraja Mandala, Senin (29/8). Turut hadir Ketua TP PKK Badung Ny. Seniasih Giri Prasta, Wakil Ketua TP PKK Badung Ny. Kristiani Suiasa, Ketua Gatriwara Ny. Putu Parwata dan Ketua DWP Ny. Kompyang Swandika.
Bupati Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah Ben Brahim S. Bahat menyampaikan, tujuan kunjungan ke Kabupaten Badung disamping untuk melakukan study banding tentang Pemerintahan Desa yang nantinya akan dipakai perbandingan dalam pelaksanaan Pemerintahan Desa di Kabupaten Kapuas, juga ingin melihat secara langsung kondisi Kabupaten Badung khususnya dan Bali pada umumnya.
Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat beserta Ny. Ary Egahny Bahat didampingi Ny. Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Kepala BPMD dan Pemdes Kabupaten Kapuas serta para Perbekel yang ada di Kabupaten Kapuas yang akan langsung melakukan kunjungan ke beberapa Desa di Kabupaten Badung.
Sementara itu Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungannya di Kabupaten Badung dan menjelaskan keberadaan Desa di Kabupaten Badung mendapatkan anggaran yang sangat besar dari PAD Kabupaten Badung untuk dikelola oleh Desa itu sendiri, dalam rangka menyeimbangkan pembangunan yang berbasis adat dan budaya.
“Desa di Kabupaten Badung mendapat perhatian yang sangat besar dari Pemerintah Daerah, untuk itu kebijakan anggaran disinergikan dengan Desa yang merupakan sumber adat dan budaya yang perlu dilestarikan,” jelasnya. Untuk mempererat tali silaturahmi diakhir kunjungan dilakukan saling tukar menukar cindramata antara Pemerintah Kabupaten Badung dan Pemerintah Kabupaten Kapuas. ans


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan