Wabub Takalar Secara Resmi Buka PORKAB dan Expo 2019

oleh -51 views

TAKALAR, HR – Jum’at 1/11/2019, sekitar pukul 16 oo wita H. Achmad Daeng Se’re yang akrab di panggil Haji De’de membuka secara Resmi pekan olah raga Kabupaten sekaligus Expo 2019 dilapangan H. Makkatang Daeng Sibali pembukaan PORKAB di semarakkan dengan Defile Drum band peserta dari sembilan Kecamatan Pekan olah raga dijadwalkan akan berlangsung selama sepekan.

Wakil Bupati Takalar dalam sambutannya menyampaikan bahwa para peserta olah raga dari berbagai cabang olah raga dapat menjaga sportivitas sesama peserta agar apa yang diharapkan dalam lomba ini dapat tercapai.

Demikian juga yang di sampaikan Ketua KONI Kabupaten Takalar H. Chalid Suang bahwa diselenggarakannya Pekan Olah Raga Kabupaten Takalar tak lain adalah untuk mencari bibit yang nantinya akan berlaga pada PORDA tahun depan agar prestasi olah raga dari berbagai cabang bisa di tingkatkan karena PORDA tahun lalu di Kabupaten Pinrang Kabupaten Takalar masuk pada peringkat dua puluh tiga yang sebelumnya ada pada peringkat dua puluh lima itulah harapan pemerintah daerah Kabupaten Takalar.

Loading...

Ketua Panitia penyelenggara PORKAB dan Expo 2019, H. Muh Rasul SH. MH mengatakan bahwa diharapkan pada penyelenggaraan pekan olah raga Kabupaten Takalar dapat berjalan lancar dan masyarakat yang ikut pada penyelenggara Expo bisa menampilkan produk khas dari kecamatan maaing-maaing agar ada nilai ekonomi yang di peroleh sebagai nilai tambah setelah pekan Expo selesai dan yang tidak kalah pentingnya adalah produk desa bisa bersaing di Kota atau di pasar Global. natsir tarang

Tinggalkan Balasan