Wabub Takalar Pimpin Upacara Siaga Bencana

oleh -111 views
Wabub Takalar Pimpin Upacara Siaga Bencana.

TAKALAR, HR – Menghadapi musim penghujan dan isu akan lewatnya Angin Monsun yang di prediksi BMKG tanggal 10 sampai 12 Januari 2020 akan melewati Sulawesi Selatan. Apel siaga bencana yang diikuti semua unsur pemerintah dan organisasi masyarakat beserta TNI dari Batalyon 726 Bulu’Jaya Dandim 1426 Takalar serta anggota kopolisian dari jajaran Polres Takalar dengan Hidmat mengikuti upacara.

H. Ahmad Daeng Se’re wakil bupati Takalar sebagai inspektur upacara dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Takalar agar berhati-hati menghadapi musim penghujan karena musim tahun ini diprediksi Intensitas hujan sangat tinggi disertai dengan angin apalagi sudah ada prediksi BMKG akan ada Angin Monsun yang akan lewat di Sulawesi Selatan termasuk Kabupaten Takalar sehingga kita semua dituntut lebih waspada.

Loading...

Menghadapi hal ini terkhusus anggota RAFI agar bahu membahu memantau semua situasi dan kondisi warga yang ada di pelosok paling tidak kita harus meminimalisir bencana-bencana yang akan terjadi artinya kita perlu Tanggap dengan keadaan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan