Vaksinasi Guru dan Keamanan Sekolah dalam Rangka Pembelajaran Tatap Muka

Vaksinasi Guru dan Keamanan Sekolah dalam Rangka Pembelajaran Tatap Muka.

MUARA TEWEH, HR – Akan dilaksanakanya sistim pembelajaran tatap muka yang direncanakan pada awal tahun ajaran 2021-2022 mendatang, puluhan gurun dan keamanan sekolah SMKN I Muara Teweh melaksanakan vaksinasi tahap pertama, Senin (24/05/2021). “Hari ini kita keluarga besar SMKN I Muara Teweh, menerima suntikan vaksinasi Covid-19 dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka yang akan segera dilaksanakan,” kata Asliadi, Kepala sekolah SMKN I Muara Teweh.

Asliadi menambahkan, bahwa pihak sekolah telah menyerahkan sebanyak 103 orang daftar nama penerima vaksinasi kepada pihak Puskesmas Melayu. “Dari daftar yang telah diserahkan, hari ini baru ada 64 orang yang telah menerima vaksinasi atau sekitar 60% dari daftar nama yang kami terima,” ujar dr Meliati Saur Sinaga, Kepala Puskesmas Melayu.

Adapun berkurangnya daftar nama penerima vaksinasi sesuai daftar yang kami terima. “Memang ada pengurangan daftar nama penerima vaksinasi yang sedang kita laksanakan pada hari ini, karena memang sebelumnya pada saat kedatangan Wapres RI, ada guru-guru yang telah melakukan vaksinasi,” jelas Meliati.

Loading...

Sementara untuk pemberian vaksinasi tahap kedua sesuai agenda yang telah direncanakan pelaksanaanya pada Juni mendatang. mps

Tinggalkan Balasan