Utilitas di Simpang Bandara Ngurah Rai Segera Ditata

oleh -484 views
Utilitas milik PT PLN (Persero).

BALI, HR – Kemacetan yang terjadi di Simpang Bandara Ngurah Rai, bukan hal baru. Apalagi pengerjaan Under Pass Bandara yang sedang berjalan juga punya dampak. Masyarakatpun harus bersabar, apalagi pada jam-jam sibuk. Selain adanya proyek Under Pass, yang nantinya diharapkan mampu mengurai kemacetan di Jalan By Pass arah ke Nusa Dua, yang selama ini cukup parah.

Selain ada pengerjaan Under Pass Bandara, galian kabel salah satu milik operator, yaitu PLN juga dalam pengerjaan. Seperti Nampak dalam poto. Untuk sementara waktu kabelnyapun masih berada di dalam saluran drainase.

Keberadaan kabel yang ada di dalam drainase, di jelaskan oleh Nyoman Jasmara, PPK Under Pass Bandara, itu sifatnya temporery alias semantara.

“Kabel itu sifatnya temporary yang berfungsi untuk menyalurkan air antar udit diangkat dan di keluarkan dari udit tersebut,” jelas Jasmara.

Kabel milik PLN dengan bertengangan 150 KV, nantinya akan di berada di bawah udit atau drainase, sehingga tidak akan menganggu saluran drainase yang ada.

Loading...

“Yang pasti nanti pemasangan kabel tersebut di kembalikan sesuai kondisi eksisting, begitu pula dengan pipa yang di gunakan untuk menyedot air yang ada,” imbuh Jasmara, melalui WhatsApp pada HR. ans

Tinggalkan Balasan