Usai Tangkap Napi Edarkan Narkoba, Polisi Sweeping Lapas

oleh -197 views
BALI, HR – Ditangkapnya dua narapida di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan) beberapa waktu lalu, berujung Polisi melakukan pemeriksaan ketat terhadap pengunjung dan sweeping ke dalam Lapas.‎
Polisi standby sweeping Lapas Kerobokan, Bali.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanton menyatakan, bahwa ada dua narapidana yang terbukti telah menyimpan narkoba di dalam Lapas Kerobokan.
Dua orang tersebut telah menyimpan narkoba, jenis sabu-sabu dan ratusan pil ektasi.
“Razia kali ini ada dua narapidana yang kami amankan kembali. Mereka telah terbukti memiliki narkoba jenis sabu-sabu dan ektasi,”ungkapnya, di Lapas Kerobokan, Badung, Kamis (14/4).
Pihaknya menjelaskan, hingga saat ini masih akan terus melakukan pengambagan terhadap bandar narkoba yang ada di dalam Lapas Kerobokan ini.
“Kami masih menginterogasi dua orang ini. Kami belum tahu darimana mereka mendapatkan barang tersebut. Apakah semua ini memang dari lapas sendiri atau ada jaringanya dari luar,”terangnya dan memastikan dua orang tersebut diamankan dari Blok D dari kamar 11.
Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa tim gabungan dari Polda Bali, Polres Badung, BNN Bali, dan TNI telah merazia Lapas Kerobokan hari ini yang dimulai pukul 04.00 Wita hingga pukul 08.00 Wita, telah menemukan 15 paket sabu dan ratusan pil ektasi, selain itu juga ditemukan benda-benda yang terlarang seperti sajam, handpone dan sound sistem dan berbagai benda yang lainnya. ‎ans

Tinggalkan Balasan