UPT SMKN 4 Pinrang Gelar Porseni

UPT SMKN 4 Pinrang Gelar Porseni.

PINRANG, HR – Unit Pembantu Tehnik (UPT) SMK Negeri 4 Pinrang, menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di halaman  Sekolah, Maccubbu, Kelurahan Tonyaman, Kecamatan Patampanua Pinrang pada hari Jum’at, (20/12/2019).

Kegiatan Porseni tersebut dibuka langsung Kepala UPT SMK Negeri 4 Pinrang, Drs. Latuwo, M.Pd, dengan diikuti seluruh peserta,dari kelas X, XI, dan XII yang berjumlah 19 Rombel, dengan Siswa-Siswi sebanyak 459 orang, yang terdiri dari Lima (5) Jurusan yaitu, Akuntansi, Multi Media, Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Tehnik Kendaraaan Ringan Otomotif (TKRO), dan Tehnik Bisnis Sepeda Motor (TBSM).

Pada kesempatan ini, Drs.Latuwo, M.Pd dalam sambutannya, “lebih awal menyampaikan salam dan permohonan maaf kepada seluruh anak didik dan tenaga pendidik UPT SMK Negeri 4 Pinrang.

“Melalui porseni ini, agar lebih sehat, lebih kuat meningkat prestasi, dan dapat membangun Silaturahmi satu sama lainnya baik antar siswa maupun dengan para guru,” harapnya.

Lanjut Latuwo, serta kepada seluruh siswa agar menyalurkan bakat yang dimiliki melalui moment porseni ini, Potensi di bidang Olahraga dan seni supaya diasah terus, dikembangkan dan dimunculkan kepermukaan sehingga dapat nantinya menjadi atlet yang profesional, sehingga dapat berkompetisi di segala even baik antar sekolah diseluruh tingkatan, Kabupaten maupun Nasional.

“Jaga sportifitas bertanding, kepada wasit dan juri senantiasa menjaga mutu penilaian yang diberikan. Dan tetap memakai pakaian olahraga saat bertanding,” tutup Latuwo.

Pembukaan porseni, dibuka dengan ditandai pembakaran Obor Porseni dengan diiringi suara beduk yang dilakukan oleh Drs. Syamsuddin yang berakhir masa dinasnya Desember tahun ini.

Adapun cabang Olahraga dan Seni yang dipertandingkan dan diperlombakan antara lain, Volly Ball, Basket, Futsal, Takrow, Tenis Meja, Tarik Tambang, Lari 100 m dan Lompat Jauh, Nyanyi Solo, Tadarrus dan Adzan, yang akan digelar 20 s/d 26 Desember.

Loading...

Adapun peserta porseni UPT SMK Negeri 4 Pinrang, nampak bersemangat mengikuti acara pembukaan tersebut. tia

Tinggalkan Balasan