UPK BA Jakarta Barat Bagikan Paket Kesehatan Kepada Anggota

oleh -66 views
UPK BA Jakarta Barat Bagikan Paket Kesehatan Kepada Anggota.

JAKARTA, HR – Virus Corona (Covid–19) merupakan wabah virus yang melanda seluruh negara di dunia yang sampai kini belum terselesaikan permasalahannya secara menyeluruh.

DKI Jakarta hingga saat ini diperkirakan masih terdeteksi termasuk tinggi dalam penyebaran virus Corona (Covid–19). Pemprov DKI sudah memperpanjang masa darurat dengan mengeluarkan kebijakan untuk memperpanjang libur sekolah sampai menutup obyek wisata.

Ancaman Covid–19 di DKI Jakarta membuat pengurus UPK BA Jakarta Barat ikut peduli dengan membagikan masker, hand sanitizer, vitamin dan susu kepada anggota UPK BA Jakarta Barat. Sebanyak 300 paket dibagikan untuk meminimalkan penyebaran wabah corona virus disease 2019 (Covid–19). Adapun pembagiannya diberikan perkecamatan di wilayah Jakarta Barat.

Pengendali wilayah Jakarta Barat instansi UPK BA Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Matheus Awa mengatakan kepada HR bahwa tujuan diadakannya pemberian ini sebagai upaya pencegahan virus corona kepada anggota UPK BA wilayah Jakarta Barat.

Loading...

Adapun penyemprotan disinfektan dilingkungan UPK BA Jakarta Barat sudah dilakukan sebelumnya. Semoga dengan pembagian paket kesehatan ini, seluruh anggota UPK BA Jakarta Barat dijauhkan dari bahaya penyebaran virus Covid–19 dan senantiasa diberikan kesehatan aamiin. jm

Tinggalkan Balasan