Upaya Memutus Mata Rantai Covid-19 Mempertahankan Zona Hijau HUT Kota Pagaralam ke-19 Ikuti Protokol Kesehatan

Gedung Pemkod Pagaralam.

PAGARALAM, HR – Pidato Walikota disampaikan Live Streaming di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam ke-19 pada 21 Juni 2020 nantinya, dan tanpa sidang paripurna istimewa di Gedung DPRD kota Pagaralam dengan mengikuti protokol kesehatan.

HUT Kota Pagaralam Ke-19 tahun ini 2020 tanpa sidang Paripurna di gedung DPRD, dan Pidato Walikota Disampaikan Live Streaming, dikatakan Sekretaris Daerah Kota Pagaralam Syamsul Bahri Burlian kepada teman-teman wartawan.

Sekda Pagaralam.

Lanjut Samsul, ini dilakukan karena pandemi virus corona (Covid-19) hingga saat ini belum selesai, serta upaya menghindari perkumpulan orang dengan jumlah banyak yang merupakan bagian dari protokol kesehatan. Walikota Pagaralam akan menyampaikan pidato HUT kota secara live streaming melalui akun resmi media sosial Pemerintah Kota.

Jika Paripurna HUT Kota ke-19 tahun ini 2020 tetap dilaksanakan, maka diprediksi akan lebih dari 100 orang yang hadir. Padahal dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 acara persedekahan pun dibatasi hanya maksimal 30 orang. Jangan sampai ini menjadi boomerang bagi kita di dalam mengedukasi masyarakat tentang bahaya dan upaya pencegahan Covid-19 di kota Pagaralam.

“Disinggung terman-teman wartawan terkait New Normal dan zona hijau, Samsul menjelaskan Pemerintah Kota Pagaralam saat ini diberikan kewenangan untuk menerapkan new normal atau tatanan pola hidup baru, namun upaya memutus mata rantai Covid-19 tetap jadi prioritas, dan mempertahankan zona hijau atau Pagaralam zero Covid-19 saat ini merupakan tantangan besar,” kata samsul.

Loading...

Selain hal tersebut diatas, “beberapa event tahunan yang menjadi rangkaian HUT Kota Pagaralam, seperti Besemah Expo dan Bazar juga ditiadakan,” kata Samsul. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan